Thursday, September 25, 2014

Kata Mutiara Dan Motivasi Sukses Mario Teguh Terbaru 2014

Kata Mutiara Dan Motivasi Sukses Mario Teguh Terbaru 2014
Setiap orang baik saya, anda dan yang lainnya tentu sangat menginginkan menjadi pribadi yang sukses baik dalam karir, bisnis, dan juga dalam membina kehidupannya. Untuk itu sebuah motivator (motivasi) dan kata-kata mutiara (kata-kata penyemangat) itu sangat penting sebagai pembangkit jiwa, hati dan fikiran-fikiran yang sedang melemah ketika dihantam beribu-ribu cobaan yang mendorong kita menjadi jiwa-jiwa yang lemah. Berikut ini ada beberapa kumpulan kata mutiara dan motivasi-motivasi dari Bapak Mario Teguh (Golden Ways) tentang sukses. Semoga dapat menumbuhkan semangat baru untuk masa depan yang lebih baik bagi kita. Salam Super dan semoga bermanfa'at serta menjadi berkah untuk kita semua. Aaamiin....


"Anda tidak hanya bisa mengalir sampai ke sukses, dan sukses juga tidak bisa mengalir dengan sendirinya kepada Anda. Sukses membutuhkan kesedian untuk naik saat lebih mudah turun, untuk melanjutkan saat ingin berhenti, dan untuk bangkit saat meratap terasa nyaman. Sukses Memang Tidak Mudah, Tapi Lebih Sulit Menjadi Orang Gagal (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Aku tak sabar menunggu sukses, maka aku belajar setekun mungkin dan bekerja serajin mungkin untuk menjemputnya" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Orang yang hatinya bersih dari dendam, maka hidupnya akan lapang, tidurnyapun akan damai, dan rizqinya pun akan tersusun rapih dalam setiap langkahnya" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Hidup ini untuk berbahagia dalam tubuh yang sehat, jiwa yang tenang, keluarga yang sejahtera dan peran yang bernilai. Hidup ini bukan untuk dalam tubuh yang yang lunglai, jiwa yang galau, keluarga yang kekurangan dan hanya menjadi beban bagi orang lain. Mari disyukuri yang, belajar dan bekerja keras untuk kesehatan tubuh dan jiwa kita, untuk kesejahteraan dan kebahagian keluarga kita, dan agar kita menyumbangkan kebaikan bagi sesama" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai, dan seringkali anda menghindari orang yang tidak anda sukai, padahal dari dialah anda mengenal sudut pandang yang baru" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Memang tidak ada keharusan bagi keseragaman sikap dalam memandang masa depan, tetapi kita sama ber-haknya untuk sampai pada masa depan yang baik" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Keteraturan untuk melakukan hal yang penting, walaupun hal-hal yang tidak anda sukai, sangat menentukan ukuran sukses anda di masa depan" (Mario Teguh : Love You All As Always)
Apakah Mungkin kita sukses dalam bidang yang kita benci?
"Kebencian itu datang bukan karena kita tidak suka, tetapi karena kita tidak mengerti. Ingat !! yang kau sukai belum tentu baik bagimu, dan yang kau benci belum tentu tidak baik bagimu" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Mengeluh tidak dapat mengubah apapun, bersedih juga tidak ada gunanya. Tegapkan tubuhmu, kuatkan hatimu, dan bertindaklah. Hidup ini memang tidak mudah, tetapi kita masih berupaya menjadikannya damai dan indah" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Kegelisahan adalah pemberitahuan tentang adanya kebaikan yang kau tunda. Maka jika engkau menginginkan kegelisahan itu pergi, kuatkanlah hatimu diatas keinginan menunda, segerakalanlah tindakanmu, dan bersabarlah dalam upayamu" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Kalau hanya menjadi beban yang melambankan, maka tinggalkanlah" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Kita menua dengan cepat, dan harus sejahtera sebelum kita melemah, jangan sia-siakan tenaga hati dan fikiran kita untuk hal-hal yang tidak berguna. Hiduplah dengan lebih praktis" (Mario Teguh : Love You All As Always)
"Belajar dan bekerja keraslah untuk menjadi pribadi yang sukses. Telanlah pedihnya perendahan, penolakan atau pengkhiatannya sekrang. Sabarlah, sukseskanlah dirimu. Sukses mengundah cinta yang lebih berkelas" (Mario Teguh : Love You All As Always)
Do'a yang diajarkan Bapak Mario Teguh (Golden Ways)
"Tuhan.....bersama dengan tenggelamnya matahari di senja ini, mohon susutkanlah kesedihan dari hatiku, besarkanlah kembali semangatku, mampukanlah aku mengabaikan yang tidak perlu, dan mengutamakan yang penting bagi hidupku....Aamiin" (Mario Teguh : Love You All As Always)
Kata - Kata Penting dari Bapak Mario Teguh tentang sebuah "Ketegasan" dalam hidup :

  1. Ketegasan adalah kekejaman untuk kebaikan
  2. Keadaan yang membutuhkan perbaikan selalu mengharuskan ketegasan
  3. Orang tidak jujur tidak mungkin mampu berlaku tegas
  4. Dimana ada ketidak-tegasan maka disitu akan ada ketidak-jujuran
  5. Semua orang yang berhasil itu semua karena mereka mencapai keberhasilan melalui ketegasan untuk menjadikan diri mereka yang lebih kuat daripada masalah mereka sendiri
  6. Kebahagianmu itu letaknya ada didalam dirimu, yang munculnya sangat ditentukan oleh ketegasanmu untuk mendahulukan yang baik bagi dirimu sendiri
  7. Fakir miskin yang tegas itu lebih terhormat daripada raja yang ragu
  8. Salah dalam ketegasan tetap lebih baik daripada galau dan minder dalam keraguan dan ketidak-tegasan
  9. Ketegasan untuk menghentikan kebiasaan buruk juga ditentukan oleh besarnya cinta Anda terhadap keluarga Anda.
Semoga tuhan memberikan tenaga untuk kesungguhan Anda untuk menjadi pribadi yang tegas bagi kebaikan diri dan keluarga, memampukan Anda dalam mengatasi semua kesulitan-kesulitan hidup serta melancarkan perjalanan naik Anda menuju masa depan yang lebih cemerlang. Aamiin.
Semoga memberikan manfa'at. Salam super 
Jazakallah...
Load disqus comments

0 komentar