Thursday, July 3, 2014

Cara Terbaru Dan Mudah Download Video Dari Youtube



Cara Mudah Download Video Dari Youtube. Memang artikel ini bukan yang pertama di tulis, sudah banyak yang menulis artikel tentang ini. Karena saya merasa masih banyak orang yang tidak tahu cara ini....... Ini adalah pengalaman yang pernah saya alami, ketika saya tertarik sekali dengan video yang saya sedang lihat, saya bingung caranya download video tersebut. Setalah saya googling kemana-mana akhirnya saya bisa menemukan cara ini. Download video dari youtube ternyata sekarang tidak harus menggunakan IDM (Internet Download Manager) dan gak harus download aplikasi ini dan itu. Langsung saja berikut ini caranya :


1. Silahkan anda masuk/buka Youtube.com , kemudian pilih file yang ingin anda donwload.
2. Setelah anda menemukan video yang anda sukai atau anda ingin download, copy adress url video tersebut. (Clik pada url video youtube, kemudian tekan Ctrl+C). 






Yang perlu anda perhatikan adalah video youtube harus dalam keadaan pause. karena saya pernah mencoba download video dari yotube, sambil melihat dan sekaligus ingin mendownloadnya, tapi alhasil aplikasi tersebut tidak menemukan video yang saya ingin download tersebut. Jadi Caranya pause dulu video yang akan adan download, kemudian copy Url video tersebut, kemudian pastekan di situs yang sudah saya sertakan tadi.

3. Setelah anda copy Url video tersebut, kemudian pastekan (caranya tekan Ctrl+V) di Free Online Youtube Download atau Disini.


4. Setalah itu bagian kanan ada format video yang anda ingin pilih, pilih salah satu format video (Untuk melihat format yang tersedia, click more untuk melihat semua format videonya) yang anda inginkan.

Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Load disqus comments

0 komentar