Tuesday, June 24, 2014

Motivasi Hidup......


Hidup ini perlu keseimbangan, semuanya harus seimbang, disaat kita sedang mengalami kesulitan dan permasalahan terkadang kita membutuhkan orang lain untuk sekedar teman curhat dan berbagi cerita. Bahkan kita membutuhkan orang lain untuk memberikan support dan dorongan agar kita bisa bangkit kembali, berikut ini ada motivasi-motivasi :


  1. Hidup ini berat kalo dijalanin sendirian..Itulah mengapa banyak org2 yg stres, galau, frustasi & kebingungan krn beratnya masalah hidup..
  2. Biar ga stres, jangan hidup sendirian..Jgn mikir sendirian..Jgn berusaha memecahkan mslh sendirian..Libatkan Allah..Dekati Allah..
  3. Caranya? Utk saat sekarang, salah satunya adalah bs dgn melaksanakan sholat Dhuha..Yg lagi puyeng sama masalah hidup, yuk merapat Dhuha..
  4. Curhat sama Allah..Minta solusi sama Allah..Minta pertolongan sama Allah..Jangan sungkan..Allah akan sll siap membantu kita..
  5. Jgn lupa juga, minta ampun sama Allah..Barangkali, masalah yg menimpa kita adalah balasan dari dosa2 kita juga..
  6. Biasakanlah utk tidak menyalahkan pihak lain saat mendapat masalah..Introspeksi diri sendiri dulu..Jgn merasa paling benar..
  7. Yuk buruan merapat ke Allah..Jgn galau..Ada Allah..Segalanya bisa terjadi atas izinNya..Yakin..Tawakkal..Jgn pernah putus asa..
  8. Met Dhuha buat yang baru mau Dhuha..Sempetin, 2 rakaat aja gpp..Besok2, tambahin lagi..Jgn berenti..Usahain istiqomah tiap hari..

Semoga bermanfa'at bagi kita semua....



Load disqus comments

0 komentar